Apa itu ejakulasi dini? pengertian ejakulasi dini.

Apa itu ejakulasi dini? pengertian ejakulasi dini.
Kutipan dari wikipedia:
Ejakulasi dini: Premature ejaculation, bahasa Latin: ejaculatio praecox. Adalah permasalahan yang dialami oleh pria yang mengalami orgasme dan mengeluarkan air mani setelah melakukan aktivitas seksual atau mengalami stimulasi penis dalam waktu singkat/minimal. Hal tersebut dapat disebut juga klimaks cepat, atau klimaks dini.

Jika masih bingung dengan pengertian diatas: Ejakulasi Dini adalah kejadian orgasme yang terjadi terlalu cepat atau keluarnya sperma tidak pada waktu yang diinginkan. Bayangkan jika anda melakukan hubungan seksual dengan istri anda, namun belum apa-apa sperma anda sudah keluar terlebih dahulu.

Apakah istri anda akan senang ?
Tentu saja tidak

Justru hal ini akan membuat istri kehilangan kenikmatan saat berhubungan suami istri yang diberikan suaminya. Karena jika pria sudah mengeluarkan sperma atau orgasme, penis akan menjadi lemas atau loyo. Hampir semua pria menginginkan hubungan seksual yang tahan lama. Namun apakan masalah ejakulasi dini ini akan terus terjadi dan tak diatasi.

Ejakulasi dini sering kali mengakibatkan keharmonisan rumah tangga terganggu. Atau bahkan menolak untuk melakukan hubungan suami istri karena malu dengan penyakit ejakulasi dini yang sedang dialami.

Lalu bagaimana cara untuk mengobati ejakulasi dini? apakah bisa diobati? silahkan baca artikel berikut ini: Cara Mengobati Ejakulasi dini Tanpa Obat
Cara Menyembuhkan Ejakulasi Dini Cara Menyembuhkan Ejakulasi Dini
Halaman Lama
Facebook CommentsShowHide

0 komentar