Cara Menyembuhkan Ejakulasi Dini

Cara Menyembuhkan Ejakulasi Dini
Cara Mengobati Ejakulasi Dini:


Ada beberapa cara untuk mengobati ejakuliasi dini, ada cara medis dan non medis. Namun jika keduanya dikombinasikan akan lebih bagus lagi hasilnya. Di bawah ini ada beberapa cara untuk menyembuhkan ejakulasi dini yang dapat anda praktekkan dengan mudah secara alami:

1. Jangan onani/masturbasi
Onani atau masturbasi adalah istilah memainkan organ intim sendiri sampai orgasme. Walaupun ada beberapa orang menyimpulkan bahwa masturbasi bisa memperlama durasi klimaks/orgasme.
Namun menurut saya itu belum tentu benar.
Alasan utamanya adalah tidak adanya penelitian yang mengatakan secara pasti bahwa onani bisa mengatasi ejakulasi dini. Terlebih lagi dalam agama onani tidak diperbolehkan karena manfaatnya tidak sebanding dengan dampak buruknya.
Jadi jika ada yang menyarankan onani untuk mengatasi ejakulasi dini, jangan dilakukan. Ini saran saya aja.

2. Terbuka dengan pasangan
Komunikasi adalah sangat mempunyai pernanan penting dalam sebuah hubungan. Usahakan anda selalu jujur dan terbuka kepada pasangan termasuk dalam hal seksualitas. Jika anda sudah berterus terang, maka saya rasa 98% istri anda memakluminya. Kemudian carilah solusi bersama-sama.

3. Senam kegel untuk melatih otot seksual
Ini merupakan metode paling ampuh serta paling mudah dalam mengatasi ejakulasi dini pada pria. Dengan relaksasi dan latihan otot seksual yang teratur, maka bertahap akan meningkatkan intensitas serta lama waktu mencapai orgasme.

4. Variasi dalam posisi seks
Jangan melakukan bercinta dengan posisi yang itu itu saja. Cobalah untuk melakukan variasi yang berbeda yang menyenangkan agar tidak terjadi kebosanan dalam melakukan hubungan intim anda. Dengan berganti posisi seks secara bervariasi, anda akan menemukan posisi yang mana yang cocok agar membantu mengatasi ejakulasi dini yang sedang anda alami.

5. Jangan mengkonsumsi obat kuat sembarangan
Banyak diantara kaum pria yang mencari solusi instan ejakulasi dini dengan memakai obat-obat kuat seks.Hal ini justru akan membuat kondisi semakin buruk. Manfaat obat kuat hanya akan terasa di awal-awal saja, semakin sering anda memakainya maka akan semakin buruk ejakulasi dini yang anda alami.

6. Foreplay (pemanasan) sebelum melakukan hubungan seksual
Puaskan istri anda, tanamkan di pikiran anda bahwa kepuasan istri adalah suatu keharusan. Lakukan pemanasan sebelum berhubungan sangat membantu dalam meningkatkan kepercayaan diri seorang suami yang mengalami ejakulasi dini.

Caranya yaitu beri rangsangan terlebih dahulu istri anda seperti dengan mencium, masturbasi, dan lain sebagainya. Setelah pasangan anda akan mencapai klimaks atau orgasme, segeralah lakukan bagian intinya dan keluarkan sperma bersamaan dengan pasangan anda, dengan begitu baik istri atau anda akan merasa puas.

Ingat bahwa orgasme wanita itu lebih lama dibanding laki-laki, karena itulah wanita perlu dirangsang terlebih dahulu sebelum melakukan hubungan seksual.

7. Menggunakan Kondom
Sepertinya cara mengatasi ejakulasi dini pada pria yang satu ini merupakan hal yang memberatkan bagi sebagian dari anda yang sudah terbiasa tidak menggunakan kondom saat berhubungan suami istri. Namun tentu cara ini sangatlah baik untuk di gunakan pada para pria yang mengalami masalah ejakulasi dini. Dengan menggunakan kondom khusus maka akan membantu mengurangi sensitivitas penis anda sehingga akan membantu anda terhindar dari ejakulasi dini. Namun sebaiknya anda berkomunikasi terlebih dahulu dengan pasangan anda, karena kebanyakan dari wanita tidak merasa nyaman berhubungan seks dengan di pasangi kondom.

Itulah beberapa tips atau cara untuk menyembuhkan ejakulasi dini. Jika dirasa artikel ini bermanfaat, silahkan share/bagikan link artikel ini kepada teman atau kerabat lainnya yaa. Terimakasih :)
Cara Menyembuhkan Ejakulasi Dini Cara Menyembuhkan Ejakulasi Dini
Facebook CommentsShowHide

0 komentar